Pemerintah kalurahan wirokerten Undang Tokoh masyarakat dan lembaga kalurahan. Ada apa.?

REDAKTUR 08 Desember 2023 19:53:12 WIB

Wirowarta - Pemerintah kalurahan wirokerten melaksanakan musyawarah kalurahan tentang RKPKal tahun anggaran 2024 di gedung pkk kalurahan wirokerten Jumat (8/12/2023)  pukul 20.00 WIB. Muskal RKPKal ini dihadiri oleh peneru banguntapan, pamong kalurahan wirokerten, perwakilan lembaga kalurahan dan tokoh masyarakan yang ada di kalurahan wirokerten..

Marjuni ketua panitia muskal RKPKal mengatakan, musyawarah kalurahan penetapan RKPKal ini diselenggarakan guna memaparkan rencana kerja pemerintah kalurahan wirokerten ditahun 2024 nantinya,papar marjuni, seluruh program yang masuk dalam penetapan adalah program usulan dari masyarakat terkait pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat lanjut marjuni.

Pemaparan rencana kerja pemerintah kalurahan yang di sampaikan langsung oleh lurah wirokerten Hj, Rakhmawati wijayaningrum, S.E, dalam pemaparanya Rakhmawati menjelaskan ada beberapa sumber dana yang digunkan untuk mendanai kegiatan baik pembanguna maupun pemberdayaan masyarakat salah satunya yang bersumber Dana Desa,  sumber pajak desa dan pendapatan asli desa.

Musyawarah penetapan RKPKal berjalan dengan baik, seluruh peserta memperhatikan pemaparan dengan seksama, sesi akhir musyawarah juga diadakan diskusi dan tanya jawab terkait pemaparan RAPKal kalurahan wirokerten tahun 2024.

Komentar atas Pemerintah kalurahan wirokerten Undang Tokoh masyarakat dan lembaga kalurahan. Ada apa.?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License