Outing Class Ceria SPS Paud Cempaka Kuning

REDAKTUR 13 Desember 2023 16:01:03 WIB

Wirowarta - Rabu, 13 Desember 2023, siswa-siswi SPS Paud Cempaka Kuning Glondong wirokerten berkesempatan untuk outing class ke Gembira Loka Zoo. Kunjungan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan siswa-siswi dengan berbagai jenis hewan dan upaya pelestariannya.

Septi Widyaningsih kepala sekolah SPS Paud Cempaka Kuning mengatakan Outing Class merupakan salah satu program pembelajaran yang bertujuan memberikan keterampilan dan keahlian dasar tertentu sebagai sarana menumbuhkan kreativitas anak sejak dini.

Selain itu outing class merupakan metode belajar yg menyenangkan, mengajarkan kepada anak untuk lebih dekat dengan alam dan dan mengenal jenis-jenis hewan yang ada di kebun binatang lanjut Septi.

Selama di area kebun binatang gembira loka zoo, siswa-siswi SPS Paud Cempaka Kuning langsung disambut oleh berbagai macam hewan. Mereka tampak sangat antusias untuk melihat hewan-hewan tersebut. Siswa-siswi pun mulai berkeliling dengan kereta kelinci yang ada di kebun binatang untuk melihat berbagai macam hewan, seperti gajah, jerapah, singa, harimau, orangutan, dan masih banyak lagi.

Diakhir sesi para siswa-siswi paud cempaka kuning diajak melihat pertunjukan hewan yang ada diarea kebun binatang Gembira Loka Zoo.

Komentar atas Outing Class Ceria SPS Paud Cempaka Kuning

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License